Tuesday, June 11, 2013

Kelas Public Speaking Gratis!

Dalam tahun ini kami mendapatkan bantuan untuk bisa mengikuti kelas Public Speaking yang difasilitasi oleh bapak Sammy Legi dan bekerja-sama dengan HMT Tour Travel. Kegiatan ini berlangsung untuk menambah percaya diri dalam mengeluarkan suara dengan baik dan benar, karena diantara kami masih banyak yang belum bisa menguasai teknik dalam berbicara, apalagi kami sering mempunyai kegiatan seperti pelatihan, menjadi nara sumber, manjadi fasilitator, mendampingi dan sebagai pusat informasi diantara teman-teman dan masyarakat luas. Maka dengan kami berlatih akan memudahkan kami dalam melakukan aktifitas-aktifitas tersebut. Kelas ini diikuti oleh masyarakat umum juga. Dan pertemuan diadakan 2 kali dalam seminggu, setiap hari senin dan rabu. Kami dilatih oleh seorang instruktur Public Speaking yang cukup profesional dan berkompeten dan beliau adalah seorang yang sudah lama menggeluti bidang penyiaran bahkan beliau adalah penyiar senior TVRI, beliau adalah Ibu Magdalena Moulenar - Daluas. Yang paling menyenangkan dalam kelas ini adalah semua yang diajarkan oleh beliau serba gratis....wah senangnya!! - E -


Berikut adalah kondisi kelas dan ekspresi kami dalam mengikuti kelas ini.





























Lanjuuuut terusss dan semoga kita bisa...semangaaaaaat.....!!

1 comment:

  1. bu,,, nama saya asis wanto, saya ingin mengadakan pelatihan mc di kantor saya dapatkah saya diberikan nomor telp ibu karena saya ingin menghubungi ibu, dan saya dahulu pernah ikut pelatihan mc bersama ibu.
    ini saya titip nomor hp saya 085252850337

    ReplyDelete